Rabu, 20 Februari 2013

Wreck This journal

Assalamualaikum .....



Hai,balik lagi yah di-label baru " bebek kepo " wkwkwkwk sumpah alay banget
Dan please jangan ketawa ya sama nama label baru yg gue buat hahhahahha :D .
Oke, semuaa karena pulsa modem yg insyaallah kata sms operatornya masa aktifnya sampe tiga bulanan, jadi insyaallah kalau gak ada halangan semoga gue bisa nge-post yak hahhahah .


So .... kita langsung aja yukk ;;)) . kepoo kan gue mau nge-post apaan ???? hahhahahah .
oke, kali ini gue bakal nge-post   " WRECK THIS JOURNAL " 
yuuhuuuu, yap wreck this journal, guys ... yang tau wreck this journal diem - diem aja,yak heheheh pura pura aja kagak tau, biar gue ngasih tau gitu maksudnya hahahha .







" sa, wreck this journal apaan,sih ? "

Hemmm apa yak, gue juga tau wreck this journal gara gara nonton video di-youtube hehehhe :P . dan di-Instagram juga banyak yg jual buku WRECK THIS JOURNAL, dan hargaanyaaa itu loh yg buat gue ke to the PO dengan WRECK THIS JOURNAL . setau gue nih,yaak 

WRECK => MERUSAK
THIS => INI
JOURNAL => AGENDA/BUKU dan sebagainyalaaah ... hehheheh bahasa inggris gue cetek amat yak hahhaha . harap di-maklum yaak nilai bahasa inggris gue aja pas-pasan :/  
tapi yaudalaah ... yg penting gue bisa dikit-dikit *kok jadi curhat ya?


soo wreck this journal adalah buku karya KERI SMITH . dan yang jelas gue ga tau dah keri smith itu berasal dari mana, pokoknya dari nama aja mungkin udah bisa di-tebak keri smith itu orang luar negri :D hehhehe . keri smith udah ngeluarin beberapa buku,dan salah satunya yaa ini,deh WRECK THIS JOURNAL . keri smith adalah seorang ilustrator dan penulis terkenal dari luar negri .


KERI SMITH udah ngeluarin beberapa buku yg ngajak kita buat kreatif dan ngebuat kita merusak pola kegiatan kita yg kayaknya yaa itu itu aja, contohnya gue : bangun pagi,shalat,sekolah,makan,beresin rumah,ngerjain pr * kalau ada pr dan itu juga kalau ga ngantuk dan tidurr..... hahhaha .  


di-buku ini KERI SMITH memberikan kita perintah - perintah, yg jelas sesuai namanya wreck this journal. perintah perintah kereatif yg nge-buat kita ngerusak buku ini dengan ke-kereatifitasan kita . waaah seru yaah kayaknyaaa... bisa kali yaah yg baca blog gue beliin gue buku ginian hahahha ,kan gue mau ulang tahun coy hahah tanggal 04 maret . kalau ada yaa bisa email yaa ke-ajaodel@ymail.com wkkwkwk :p *KODE .





Aslinya buku ini itu POLOS, yap bener - bener POLOS !!! tapi, si KERI SMITH punya perintah niih, biar buku POLOS itu jadi rusak dengan ke-kretifitasan jari jemari kita yg lentik dan unyu unyu hahhah . yaudah sesuai judulnya WRECK THIS JOURNAL, kita rusak aja buku ini, coreet coreet sesuai perintah hahahha . Ettttt .... tapi inget yah, ini itu bukan buku DIARY GALAU, NOVEL, SKETSA ataaau sebagainyaa.... buku ini buku ke-kreativitasan tangan sih ya kalau menurut gue. jadii, buat para JONES :p jangan mentang mentang buku ini polos, kosong melompong di-isi dengan curhatan galau si-doi JANGAN PLEASE!!! PLEASE,YAA ITU GUE BANGET *Eh .



Di halaman depan setelah cover bakal ada bacaan begini,nih ....
BUKU INI AKAN MEMBUATMU :

- CAPEK
- BASAH
- KOTOR ,etc . ajiib daah ... pasti seru,tuh aaa jadi mupeng dah, hahhaha . mungkin karena eh karena si keri smith yg ngasih perintah ,jadi buku itu bakal bikin kita ngerasain hal-hal yg di-sebutin sama si-keri smith . daan,okesip gue kasih tau foto dari karya orang - orang yg punya buku WRECK THIS JOURNAL ,taraaa ....







So awasome book <3 ....



Lucu yaa, gue juga mau bikin beginian,tapii seandainya gue punyaa </3 :'(




yaa mungkin dia lelah....



Damn !!! gue pengen banget samaa bukuu inii saayaaang banget harganya ratusan ribu
kalau di-jualnya di-indonesia huhuhu :'( . padaahaal ini buku kece banget,aelaaah ... yaudah yaa daripada gue mupeng gara gara nge-post beginian, gue akhirin post gue kali ini yaa daa daaah sampai ketemu di-kekepoan bebek selanjutnya wkkwkwk .

1 komentar:

  1. Halo Esa Bebek Kepo :D

    Salam kenal nama gue Iqbal. Gue juga lagi asik nih, baru dapet Wreck This Journal dari temen spesial gue buat ulang tahun ^-^. Di deket kampus gue ada toko buku Books & Beyond yang jual semua koleksinya Keri Smith ,dari Wreck This Journal, This Is Not A Book, sampe Pocket Scavenger. Harganya rata-rata 185.000.

    Kalo misalnya mau beli, lo bisa nitip ke gue. Colek twitter gue di @iqbalhape dan main juga ya ke blog gue http://iqbalhariadi.com/ :)

    BalasHapus