Minggu, 03 Maret 2013

ceritanya tentang kamu .

Assalamualaikum ...

Ini cerita sedih ......


CERITANYA TENTANG KAMU




         Sejujurnya terdapat mozaik yg hilang dalam hidupku. aku menyesal telah mengenalmu hingga sejauh ini,dan ternyata setelah pengenalan ini, aku malah semakin mengagumi dirimu . dirimu yg tak pernah aku bayangkan akan hadir di-setiap tawaku . ya, tawa lepas yg keluar dari bibirku,ketika gendang telinga ini mendengar kau berkata kata lelucon dan ketika mata ini melihat betapa konyolnya tingkahmu di-hadapanku. aku semakin mengagumimu ....




      ketika kau menjauh, terasa ada getaran getaran kerinduan di dalam hati ini . kerinduan melihatmu,mendengar suaramu . aku merindukan hal-hal tersebut. hal yg seharusnya tak ku rindukan karena aku bukanlah apa-apa di dalam hidupmu . tetapi,semakin kau pergi semakin aku mengagumimu. aku merindukanmu . dan semua ini membuatku sadar bahwa di ruang hatiku yg masih kosong terdapat satu nama . dan itu adalah kamu . berawal dari sekedar kagum . ya,sekedar kagum ....




      Dan betapa konyolnya ketika aku mulai berkhayal bisa bersama dengan dirimu . dirimu yg aku kagumi selama ini . aku berkhayal seolah olah kau menyukaiku . padahal itu semua hanya semu . khayalan belaka . tak sadarkah engkau aku selalu membayangkanmu semenjak kau menjauh dariku . aku merindukanmu . lalu ,dengan cara apalagi aku bisa melihat sosokmu selain membayangkanmu di dalam otakku . hahhahah konyol,dan apakah kau tau ? semakin aku membayangkanmu , semakin tercipta kerinduanku akan dirimu . dan semakin besar rasa ini untukmu . 



        Apakah kau mengerti ? hei, sekarang ini bukanlah sekedar kagum . rasa kagum ini telah membesar dan ini sudah tidak bisa di katakan lagi . aku bukan sekedar mengagumimu . aku sayang padamu ,dan ketika aku menyadari hal ini ,kau kembali lagi di-sini . kembali membuat tawaku lepas. sejujurnya sosok laki laki yg bisa membuatku tertawa lepas adalah dirimu untuk saat ini . aku tegaskan, tidak ada yg lain ....



       Aku menyesal membiarkan rasa ini trus bertumbuh , bertumbuh, tumbuh dan tumbuh . hingga kini aku tidak bisa mengontrol sikapku . aku mulai sayang padamu . semula aku fikir hanya sementara . tapi ternyata? ini berlanjut ..... oh,tuhan aku merasa ingin selalu membantunya! menolongnya ketika dia susah, ya...walaupun itu  membuatku lelah . aku sanggup! sanggup ! sanggup ! . mengapa aku bisa sesanggup itu ? karena aku menyayanginya . aku memang tidak mengungkapkanya ,tapi aku melakukanya . aku menunjukanya ! walau  kau memang tidak pernah peduli,dan menganggap ini biasa .



         apakah kamu tau di dalam do'aku bahwa selain ayah,ibu,adik dan keluargaku ... ada kamu di dalam doaku . aku mendoakanmu agar bahagia . tersenyum,ceria seperti mata ini memandangmu di kemarin, hari ini atau seterusnya . hahahhaha aku hanya tertawa . betapa pentingnya dirimu kah sampai ada di dalam do'aku ? jawabanya TIDAK ! . kamu memang tidak sebegitu penting, tapi kamu yg membuatku menganggapmu adalah penting .



       Harusnya dari awal aku mencegah perasaan ini . kau memberiku kebahagiaan untuk hari hari itu , yg membuatku merasa bahagia sekali . yg membuatku berfikir bahwa yg aku lakukan hampir 2th ini tidak akan sia-sia . tapi tepat pada hari sabtu itu, di bawah teriknya matahari . aku sendiri yg mengetahuinya, tanpa di beritahu siapa siapa . aku tau semuanya ! . menyakitkan sekali .... ya, sangat sangat menyakitkan! . kini,kau membuat semua khayalanku hancur menjadi keperihan . kini,kau membuat fikiranku berubah . kau pergi .... pergi ... dan pergi .



        aku mungkin menangis . sebenarnya sih bukan mungkin, tapi memang aku menangis . ya, aku menangis . tapi , sekarang ini aku memcoba tertawa lepas bersama yg lain selain kamu . bergembira bersama sahabat - sahabatku yg semoga saja selalu ada untuku . amin O:) . mencoba bahagia, membangun diri kembali . it's time to move on . membangun mimpi dan cita-cita yg tertunda akibat terlalu memikirkan atau menangisimu . tapi, tenanglah kamu tetap berada di sini ,di hati ini . walau kini hatimu terisi oleh hati yg lain . aku tetap bahagia, dan besyukur . kau telah bahagia . semua do'aku untukmu yaitu tentang agar kau bahagia telah di kabulkan oleh allah s.w.t . kau memang bahagia, dan aku senang . tapi menyakitkan bahwa kebahagiaanmu bukan bersamaku . tenang,aku masi senang dengan semua ini . jangan kau hiraukan aku . tapi, apakah kau peduli ? mungkin tidak . yg penting kau bahagia,dan aku senang . walau memang menangis .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar